Rina Sofiyani

Nama saya Rina Sofiyani dan biasa dipanggil dengan panggilan Rina. Terlahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara. Bapak dan ibu merupakan warga masyarakat ped...

Selengkapnya
Navigasi Web
Welcome Tangga Perakku
https://www.google.com/amp/s/malesmandi.com/2014/09/17/pantai-green-bowl-dan-ratusan-anak-tangga/amp/

Welcome Tangga Perakku

Anak tangga berwarna perak pertama kudaki hari ini. Setelah kemarin aku sampai di anak tangga terakhir berwarna biru. Kuberhenti sebentar untuk sekedar berucap syukur. Sudah sampai di titik ini.

Ku menoleh belakang sembari bersyukur. Betapa ini semua dapat terlalui karena kuasa Illahi. Kutatap lurus kedepan, ternyata tangga yang sudah menghadang jauh lebih tinggi lagi. Menanya kedalam diri. Akankah meneruskan perjalanan? Atau cukup sampai disini saja?

Sempat diri ini memutuskan istirahat sebentar. Tapi keputusan ini sepertinya tak bisa dilakukan. Karena kalau sampai aku memutuskan berhenti, itu berarti aku merelakan diri ini mengulang menapaki anak tangga pertama kembali. Ah alangkah itu menyiakan-nyiakan waktu kalau betul terjadi. Akhirnya dengan mantap kupupuk semangat diri untuk terus memunculkan semangat belajar menulis. Welcome tangga perak. Aku akan berupaya menapaki satu persatu anak tangga dengan segenap upaya yang ku bisa. Karena bekalku menapaki satu persatu hanya baru sekedar mau tapi belum mampu karena masih tahap belajar. Salam literasi.

Magelang, 3 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap salam literasi

03 Jun
Balas

Waw keren,semangat terus,dan ttp berkarya,jangan lupa follow akun saya ya

03 Jun
Balas



search

New Post